Kord Gitar: Hedi Yunus - Prahara Cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Hedi Yunus yang berjudul Prahara Cinta ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Hedi Yunus - Prahara Cinta



[intro] A Bm

A                 Bm
aku malu aku malu aku malu...

A
Pertama kali berjumpa denganmu kekasihku 
Bm                  E
Dunia seolah kan runtuh 
A
Makankupun tak enak tidurkupun tiada nyenyak 
Bm                      E
Selalu teringat oh dirimu 

   A       
Inikah oh namanya 
        F#m 
insan sedang jatuh cinta 
     Bm     E
Mengapa semua begitu 
A                    F#m
indah dilihat Begitu sedap dipandang 
   Bm      C#              F#m
Seolah kuingin slalu tersenyum 
     Em   A    D       E
Tapi ah aku malu padamu 

A        F#m      Bm       E
Aku malu aku malu aku malu 

[intro] A Bm

A
Tiap kata kau ucapkan terasa indah saja 
Bm                        E
Selalu teringat dan tak lupa 
A
Kau katakan kau sayang pada diriku kasihku 
Bm                      E
Masih banyak lagi rayuanmu

   A       
Inikah oh namanya 
        F#m 
insan sedang jatuh cinta 
     Bm     E
Mengapa semua begitu 
A                    F#m
indah dilihat Begitu sedap dipandang 
   Bm      C#              F#m
Seolah kuingin slalu tersenyum 
     Em   A    D       E
Tapi ah aku malu padamu 

A        F#m      Bm       E
Aku malu aku malu aku malu 

[intro] A F#m Bm E

   A       
Inikah oh namanya 
        F#m 
insan sedang jatuh cinta 
     Bm     E
Mengapa semua begitu 
A                    F#m
indah dilihat Begitu sedap dipandang 
   Bm      C#              F#m
Seolah kuingin slalu tersenyum 
     Em   A    D       E
Tapi ah aku malu padamu 

A        F#m      Bm       E
Aku malu aku malu aku malu 
A        F#m      Bm       E
Aku malu aku malu aku malu

Itulah Chord Prahara Cinta dari penyanyi/band Hedi Yunus silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Hedi Yunus silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
hedi, yunus, prahara, cinta, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Hedi Yunus - Prahara Cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment