Kord Gitar: Judika - Bukan Dia Tapi Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Judika yang berjudul Bukan Dia Tapi Aku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Judika - Bukan Dia Tapi Aku




[intro] Bm A G 2x

   Bm         A        
berulang kali kau menyakiti
   G          D        A
berulang kali kau khianati
Bm        A
sakit ini coba pahami
   G                D       A
ku punya hati bukan tuk disakiti


[int] Bm A G

Bm      A
ku akui sungguh beratnya
G                   D         A
tinggalkanmu yang dulu pernah ada
Bm          A
namun harus aku lakukan 
    G                D       A  G A
karena ku tahu ini yang terbaik

[chorus]
     D         A/C#           Bm
ku harus pergi meninggalkan kamu
       A              G
yang telah hancurkan aku
      D/F#      Em           A
sakitnya  sakitnya oh sakitnya

Bm      A
ku akui sungguh beratnya
G                   D         A
tinggalkanmu yang dulu pernah ada
Bm          A
namun harus aku lakukan 
    G                D       A  G A
karena ku tahu ini yang terbaik

[chorus]
     D         A/C#           Bm
ku harus pergi meninggalkan kamu
       A              G
yang telah hancurkan aku
      D/F#      Em           A
sakitnya  sakitnya oh sakitnya
     D        A/C#            Bm
cintaku lebih besar dari cintanya
      A              G
mestinya kau sadar itu
       D/F#       Em       A
bukan dia  bukan dia tapi aku

Dm   C           A# A
begitu beratkah ini
Bm     A/C#          Em F#m A B
hingga ku harus mengalah

     E         B              C#m
ku harus pergi meninggalkan kamu
        B             A
yang telah hancurkan aku
      G#m     D           B
sakitnya sakitnya oh sakitnya

     E        B                C#m
cintaku lebih besar dari benciku
      B            A
cukup aku yang rasakan
        G#m        F#m       B
jangan dia jangan dia cukup aku

A          G#m        F#m      B  E
jangan dia jangan dia cukup aku


Itulah Chord Bukan Dia Tapi Aku dari penyanyi/band Judika silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Judika silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
judika, bukan, dia, tapi, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Judika - Bukan Dia Tapi Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment