Kord Gitar: Wali - Cinta Itu Amanah (CIA) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Wali yang berjudul Cinta Itu Amanah (CIA) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Wali - Cinta Itu Amanah (CIA)



[intro] Bm A G F#

Bm                    F#m
Maaf ya, bukan ku tak percaya
      A                               Bm
Ku bosan, ku bosan, ku bosan ku dibohongi
Bm                    F#m
Maaf ya, bukan ku tak terima
     A                               Bm
Ku bosan, ku bosan, ku bosan dikhianati

                G         A        F#
Bila kau serius jawablah pertanyaanku

[chorus]
      Bm                G
Demi apa kau sayang padaku
      A                D
Demi apa kau cinta padaku
      Bm              G
Demikian ku tanya padamu
      A         F#
Demi apa sayangku
        Bm            G
Bukan aku tak mau padamu
       A              D
Bukan aku memaksa dirimu
      Bm             G
Tapi aku tak mau ditipu
      A        F#
Demi apa sayangku

[int] Bm A G F#

Bm                 F#m
Awas ya, cinta itu amanah
       A                                   Bm
Jangan kau, jangan kau, jangan kau khianatinya
                G         A        F#
Bila kau serius jawablah pertanyaanku

[chorus]
      Bm                G
Demi apa kau sayang padaku
      A                D
Demi apa kau cinta padaku
      Bm              G
Demikian ku tanya padamu
      A         F#
Demi apa sayangku
        Bm            G
Bukan aku tak mau padamu
       A              D
Bukan aku memaksa dirimu
      Bm             G
Tapi aku tak mau ditipu
      A        F#
Demi apa sayangku


[solo] Bm G A D
       Bm G A F#

[chorus]
      Bm                G
Demi apa kau sayang padaku
      A                D
Demi apa kau cinta padaku
      Bm              G
Demikian ku tanya padamu
      A         F#
Demi apa sayangku
        Bm            G
Bukan aku tak mau padamu
       A              D
Bukan aku memaksa dirimu
      Bm             G
Tapi aku tak mau ditipu
      A        F#
Demi apa sayangku

[outro] Bm

Itulah Chord Cinta Itu Amanah (CIA) dari penyanyi/band Wali silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Wali silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
wali, cinta, itu, amanah, cia, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Wali - Cinta Itu Amanah (CIA) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment