Kord Gitar: Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Luna Maya yang berjudul Tak Bisa Bersamamu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu



[intro] F

F           A#
telah aku putuskan
C                F
untuk mengakhiri cinta ini
D                  Gm
meskipun berat tuk melepasmu 
     C
dari hidupku

F                A#
mungkin inilah jalan terbaik
C                F
untuk dirimu dan diriku
D                Gm
tergores luka di jantung hatiku
      C
karna dirimu

[chorus]
F                    C
aku selalu mengerti kamu
     Gm                  C
tapi kamu tidak mengerti aku
F                   C
aku selalu sayang padamu
     Gm                 C
tapi kamu selalu sakiti aku
          A#               C
aku tak bisa terus bersamamu
          A#               C
aku tak bisa terus bersamamu
          F  C
aku tak bisa

F                A#
mungkin inilah jalan terbaik
C                F
untuk dirimu dan diriku
D                Gm
tergores luka di jantung hatiku
      C
karna dirimu

[chorus]
F                    C
aku selalu mengerti kamu
     Gm                  C
tapi kamu tidak mengerti aku
F                   C
aku selalu sayang padamu
    Gm                  C
tapi kamu selalu sakiti aku
          A#               C
aku tak bisa terus bersamamu
          A#               C
aku tak bisa terus bersamamu
          F
aku tak bisa

[int] F C Gm C 
      A# C A# C

[chorus]
F                    C
aku selalu mengerti kamu
     Gm                  C
tapi kamu tidak mengerti aku
F                   C
aku selalu sayang padamu
     Gm                  C
tapi kamu selalu sakiti aku
F                    C
aku selalu mengerti kamu
     Gm                  C
tapi kamu tidak mengerti aku
F                   C
aku selalu sayang padamu
     Gm                  C
tapi kamu selalu sakiti aku
          F
aku tak bisa

Itulah Chord Tak Bisa Bersamamu dari penyanyi/band Luna Maya silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Luna Maya silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
luna, maya, tak, bisa, bersamamu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment