Kord Gitar: Maia ft. Mei Chan - Ingat kamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Maia ft. Mei Chan yang berjudul Ingat kamu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Maia ft. Mei Chan - Ingat kamu



[intro] E A E A

E            A
Apakah ini namanya cinta
E                  A
begitu membingungkan
E               A
aku kini sedang jatuh cinta
E                 A
kutanyakan mengapa
         F#m G#m 
hatiku resah    
          A
hatiku gundah
              B
semuanya jadi serba salah

[reff]
    E           C#m
aku mau makan kuingat kamu
    E              A
aku mau tidur juga ingat kamu
    E           C#m
aku mau pergi kuingat kamu
      F#m                 B
oh cinta... mengapa semua serba kamu

    E                C#m
aku sedang bingung kuingat kamu
    E                 A
aku sedang sedih juga ingat kamu
    E              C#m
aku sedang bosan kuingat kamu
      F#m
oh cinta... 
            B                  
inikah bila ku jatuh, jatuh cinta

[int 1] E A E A

E               A
semua tertawa lihat tingkahku
E                  A
menjadi tak menentu
  E              A
begini salah begitu pun salah
E                 A
kutanyakan mengapa
         F#m G#m 
hatiku resah    
          A
hatiku gundah
              B
semuanya jadi serba salah

C 
kucoba untuk cari cara
G
dan aku hilangkan semua rasa
A#
tapi mengapa wajahmu slalu
B
datang mengganggu

[reff terakhir] (naik 1 nada)

C#

    F#          D#m
aku mau makan kuingat kamu
    F#             B
aku mau tidur juga ingat kamu
    F#          D#m
aku mau pergi kuingat kamu
      G#m                 C#
oh cinta... mengapa semua serba kamu

    F#               D#m
aku sedang bingung kuingat kamu
    F#                B
aku sedang sedih juga ingat kamu
    F#             D#m
aku sedang bosan kuingat kamu
      G#m
oh cinta... 
            C#
inikah bila ku jatuh, jatuh cinta

Itulah Chord Ingat kamu dari penyanyi/band Maia ft. Mei Chan silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Maia ft. Mei Chan silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
maia, ft., mei, chan, ingat, kamu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Maia ft. Mei Chan - Ingat kamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment