Kord Gitar: Naff - Kaulah hidup dan matiku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Naff yang berjudul Kaulah hidup dan matiku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Naff - Kaulah hidup dan matiku



Bm D A 

         Bm   D        E
kaulah darahku juga nadiku
A           Bm D         E
 kaulah nafasku juga jantungku
A            Bm  D           E
 engkaulah hatiku dan juga jiwaku

 
[chorus]
    D              E
aku mau hidup denganmu
    F#m              E    
aku mau mati pun karenamu
    D              E       F#m
aku mau di sisa waktuku bersamamu

 
          Bm   D        E
kaulah senyumku juga tawaku
A         Bm   D           E
 kaulah damaiku juga bahagiaku
A             Bm  D             E
 engkaulah teduhku tempatku bernaung

 
               D         E
kau yang slalu setia menemaniku
    A            E/G#        F#m
meresapkan harumnya cinta di hatiku
              D         E
kau yang menyayangiku setulusnya

[interlude] F#m D E
            D E A E/G# F#m E D E

    D             E
aku mau hidup denganmu
    D             E         
aku mau hidup denganmu
    D                E
aku mau matipun karenamu
    D              E       F#m
aku mau di sisa waktuku bersamamu
         F#m
hanya bersamamu

    D            E 
aku mau hidup denganmu
    F#m              E
aku mau mati pun karenamu
    D              E       F#m
aku mau di sisa waktuku bersamamu
         F#m
hanya bersamamu

 
    D            E
aku mau hidup denganmu
    A   E/G# F#m E
aku mau ..
    D                E
aku mau mati pun karenamu
    F#m
aku mau ..

          Bm  D            E
kaulah hidupku dan juga matiku

Itulah Chord Kaulah hidup dan matiku dari penyanyi/band Naff silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Naff silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
naff, kaulah, hidup, dan, matiku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Naff - Kaulah hidup dan matiku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment