Kord Gitar: Pinkan Mambo - Kekasih yang tak dianggap - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Pinkan Mambo yang berjudul Kekasih yang tak dianggap ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Pinkan Mambo - Kekasih yang tak dianggap



[intro] Dm Gm C F A

    Dm
Aku mentari 
               Gm
tapi tak menghangatkanmu
    C
Aku pelangi 
               F          A
tak memberi warna di hidupmu

    Dm
Aku sang bulan 
              Gm
tak menerangi malammu
   C
Akulah bintang 
              F          A
yg hilang ditelan kegelapan
  A#              Gm          C
Selalu itu yg kau ucapkan padaku

[chorus]
        F            
Sebagai kekasih yang tak dianggap
      A                     Dm
Aku hanya bisa mencoba mengalah
  C            A#     C 
Menahan setiap amarah

        F          
Sebagai kekasih yang tak dianggap
      A                     Dm
Aku hanya bisa mencoba bertahan
  C             A#      C
kuyakin kau kan berubah




[Interlude] Bm E A D G C# F#
            C#m A G#m F#m B

        E
Sebagai kekasih yang tak dianggap
      B                     C#m
Aku hanya bisa mencoba mengalah
  B            A     B
Menahan setiap amarah

        E   
Sebagai kekasih yang tak dianggap
       B                    C#m
Aku hanya bisa mencoba bersabar
   B             A       B
Ku yakin kau kan berubah

Ending : C#m... 

Itulah Chord Kekasih yang tak dianggap dari penyanyi/band Pinkan Mambo silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Pinkan Mambo silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
pinkan, mambo, kekasih, yang, tak, dianggap, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Pinkan Mambo - Kekasih yang tak dianggap - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment