Kord Gitar: Samsons - Kisah Tak Sempurna - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Samsons yang berjudul Kisah Tak Sempurna ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Samsons - Kisah Tak Sempurna



Intro : A F#m Bm E 2x

 A             F#m
aku memang tak berhati besar
  Bm             E
untuk memahami hatimu di sana
 A             F#m
aku memang tak berlapang dada
  Bm                E
untuk menyadari kau bukan milikku lagi


D
dengar dengarkan aku
C#m
aku akan bertahan 
       Bm
sampai kapan pun
       E
sampai kapan pun

reff:
D       C#m
maafkan aku
     Bm        A
yang tak sempurna tuk dirimu
 D        C#m       Bm
usailah sudah kisah yang tak sempurna
       E     A
untuk kita kenang

  A         F#m
andai aku dapat merelakan
  Bm              E
setiap kepingan butiran kenangan indah
  A           F#m
andai aku sanggup menjalani
  Bm             E  
setiap detik dan waktu mendatang


Musik : F#m E A E
F#m E D D E

Itulah Chord Kisah Tak Sempurna dari penyanyi/band Samsons silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Samsons silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
samsons, kisah, tak, sempurna, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Samsons - Kisah Tak Sempurna - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment