Kord Gitar: Sevendream - Terus mencoba - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Sevendream yang berjudul Terus mencoba ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Sevendream - Terus mencoba



[INTRO] A A A A

[SONG]
D        G
Aku, belum bisa
D       F#   G
Menjawab, pertanyaanmu
D        G
Apa ku maafkan
D        F#  G
Kamu sejak kita pisah

Em      A   D            G
Mungkin iya mungkin tidak
Em    A       D
Tapi aku mencoba
Em     A      F#m       Bm
Butuh waktu dan ikhlasku
Em    A
Tapi aku terus mencoba

[REFF]
D    G       A     D
Lupakan yang terjadi
G       A
Antara aku dan kamu
D   G   A     Bm
Semoga aku bisa
Em             G         A
melakukannya Semoga ku bisa

[SONG]
D        G
Aku, juga ingin
D        F#      G
Biasa, lagi dengan kamu
D             G
Apa ku maafkan
D       F#       G
Kamu sejak kita pisah


Em      A   D            G
Mungkin iya mungkin tidak
Em    A        D
Tapi aku mencoba
Em     A      F#m       Bm
Butuh waktu dan ikhlasku
Em    A
Tapi aku terus mencoba

[REFF]
D    G       A     D
Lupakan yang terjadi
G       A
Antara aku dan kamu
D   G   A     Bm
Semoga aku bisa
Em         G     A
melakukannya Semoga ku bisa

[MIDTRO] D G D G

Em F#m G A Bm C D
Em F#m G A Bm C D D#

Em      A   D            G
Mungkin iya mungkin tidak
Em    A        D
Tapi aku mencoba
Em       A      F#m       Bm
Butuh waktu dan ikhlasku
Em    A
Tapi aku terus mencoba
A              A
Terus Mencoba, Terus Mencoba

[REFF]
D    G       A     D
Lupakan yang terjadi
G      A
Antara aku dan kamu
D   G  A     Bm
Semoga aku bisa
Em        G     A
melakukannya Semoga ku bias
D    G        A     D
Lupakan yang terjadi
G       A
Antara aku dan kamu
D   G   A     Bm
Semoga aku bisa
Em        G     A         G    A
melakukannya Semoga ku bisa
   G 
Ku bisa
 A              D
Semoga ku bisa

Itulah Chord Terus mencoba dari penyanyi/band Sevendream silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Sevendream silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
sevendream, terus, mencoba, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Sevendream - Terus mencoba - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment