Kord Gitar: Divo Constantine [indie] - Selalu Cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Divo Constantine [indie] yang berjudul Selalu Cinta ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Divo Constantine [indie] - Selalu Cinta



G                   C
Pertama kali ku melihatmu
G                C
Ada getaran di hatiku
  Em          D          C
Ingin selalu ada di dekatmu
  Em          D          C
Ingin selalu ada di sampingmu

 G                   C
Aku kan selalu mencintaimu

G                     C
Kecantikanmu tlah memikatku
G                     C
Kelembutanmu sejukkan jiwaku
  Em          D          C
Ingin selalu ada bersamamu
  Em          D          C
Ingin kumiliki cintamu

[chorus]
 G                   C
Aku kan selalu mencintaimu
 G                   C
Aku kan selalu menyayangimu
 G                 C
Aku kan selalu menjagamu
   Em           D       C
Hingga akhir nafas hidupku

[solo] Em D C 2x

 G                   C
Aku kan selalu mencintaimu


[chorus]
 G                   C
Aku kan selalu mencintaimu
 G                   C
Aku kan selalu menyayangimu
 G                 C
Aku kan selalu menjagamu
   Em           D       C
Hingga akhir nafas hidupku
   Em           D       C
Hingga akhir nafas hidupku
          G
untuk dirimu

Itulah Chord Selalu Cinta dari penyanyi/band Divo Constantine [indie] silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Divo Constantine [indie] silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
divo, constantine, [indie], selalu, cinta, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Divo Constantine [indie] - Selalu Cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment