Kord Gitar: Gita Gutawa - Kembang Perawan - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Gita Gutawa yang berjudul Kembang Perawan ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Gita Gutawa - Kembang Perawan



Bm F#m Bm B Em A D G Em G F#

Bm        F#m        Bm         B
Ketika surya menampakkan cahayanya
         Em         A
Ku gapai hari terangku
        D          G
Menanti sebuah cerita
           Em        G         F#
Yang pasti akan terjadi di diriku

*
Bm        G#m          Bm         B
Kini ku mulai mengerti artinya cinta
         Em    
Walau senda tawa 
   A         D          G
Namun hatiku mulai merasa
        Em        G         F#
Bila dekat lelaki aku pun malu?

ref
Bm               Em
Akulah kembang perawan
   A          D
Ingin mulai merasa
  G           Em
Perasaan yang pasti
  A         F#
Milik semua insan

Bm               Em
Aku mulai jatuh cinta
   A         D
Papa biarlah aku
  G          Em
Menikmati semua 
 A               F#
Anugerah di hidupku


(naik setengah nada)

Cm Gm Cm C Fm A# D# G# Fm G# G

Cm        Gm           Cm         C
Kini ku mulai mengerti artinya cinta
         Fm    
Walau senda tawa 
   A#        D#        G#
Namun hatiku mulai merasa
        Fm        G#         G
Bila dekat lelaki aku pun malu?

ref
Cm               Fm
Akulah kembang perawan
   A#         D#
ingin mulai merasa
  G#          Fm
Perasaan yang pasti
  A#        G
milik semua insan

Cm               Fm
Aku mulai jatuh cinta
   A#        D#
Papa biarlah aku
  G#         Fm
Menikmati semua 
 A#              G
Anugerah di hidupku



(naik setengah nada)

D#m F#m B E A F#m B G#

D#m             F#m
Aku mulai jatuh cinta
B            E
Papa biarlah aku
  A         F#m 
Menikmati semua 
 B               G#  
Anugerah di hidupku

C#m G# C#m

Itulah Chord Kembang Perawan dari penyanyi/band Gita Gutawa silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Gita Gutawa silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
gita, gutawa, kembang, perawan, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Gita Gutawa - Kembang Perawan - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment