Kord Gitar: Rini Idol - Mimpi Besarku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Rini Idol yang berjudul Mimpi Besarku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Rini Idol - Mimpi Besarku



[intro} C#m F# B G# C#m F#

C#m   F# C#m     F#
Tak bisa aku melupakanmu
G#m   C#7   E           F#
Walau kau bukan milikku lagi
C#m   F# C#m      F#
Tak bisa ku hidup tanpamu
G#m   C#7    E          F#
Terbiasa kau perhatikan aku

E         D#m C#m     B
Aku dan kamu, itu dia doaku
E         D#m C#m               F#
Aku dan kamu, itulah mimpi besarku

[chorus]
       C#m  F#       B
Bagaimana nasib cintaku
G#m       C#m F#        B
Hatiku masih hidup di ragamu
        C#m F#          B
Masih saja ku menganggapmu
 G#         C#m   F#        B
Aku pasanganmu seperti dahulu

C#m   F# C#m     F#
Tak bisa aku melupakanmu
G#m   C#7   E           F#
Walau kau bukan milikku lagi

E         D#m C#m     B
Aku dan kamu, itu dia doaku
E         D#m C#m               F#
Aku dan kamu, itulah mimpi besarku

[chorus]
       C#m  F#       B
Bagaimana nasib cintaku
G#m       C#m F#        B
Hatiku masih hidup di ragamu
        C#m F#          B
Masih saja ku menganggapmu
 G#         C#m   F#        B
Aku pasanganmu seperti dahulu

[solo] E F# C#m G#m C#m F# 

       C#m  F#       B
Bagaimana nasib cintaku
G#m       C#m F#
Hatiku masih hooo....

[overtone]
       Dm G          C
Bagaimana nasib cintaku
A        Dm  G         C
Hatiku masih hidup di ragamu
        F  G             C
Masih saja ku menganggapmu
 A          Dm   G          C
Aku pasanganmu seperti dahulu

[int] Dm G Am

Dm G               C
   kau mimpi besarku...

Itulah Chord Mimpi Besarku dari penyanyi/band Rini Idol silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Rini Idol silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
rini, mimpi, besarku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Rini Idol - Mimpi Besarku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment