Kord Gitar: Hijau Daun - Aku dan Air Mata - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Hijau Daun yang berjudul Aku dan Air Mata ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Hijau Daun - Aku dan Air Mata



[intro] G D 2x

G         D/F#  Em
Jatuh air mataku 
       C           G/B  Am
iringi remuk redam hatiku
  D         C     Bm
Saat ku kehilanganmu
          Am                  D
Dan hanya rintik hujan yang menemani aku

   G        D/F#  Em
Di saat aku bertahan
       C       G/B   Am
selama ini aku bertahan
  D       C      Bm
Lewati semua malam dingin yang
          Am     D
Aku pandangi hanyalah langkahmu


[chorus]
  C             D
Wahai kau air mataku
      G                 C
Hanya engkaulah saksi hidupku
     D             G
Saat aku kehilangannya
     C       G/B   Am  D    G
saat aku kehilangannya hooo


   G           D/F#  Em
tak pernah aku bertahan
       C       G/B   Am
selama ini aku bertahan
  D       C      Bm
Lewati semua malam dingin yang
          Am     D
Aku pandangi hanyalah langkahmu


[chorus]
  C             D
Wahai kau air mataku
      G                 C
Hanya engkaulah saksi hidupku
     D             G
Saat aku kehilangannya
     C       G/B   Am  D    
saat aku kehilangannya hooo

Am   D                    G      C
Jatuhnya pun masih di pangkuanku hooo
          Am      D
Tak perlu kau sesali

[solo] C D G C
       C G/B Am D

C               D
Wahai kau air mataku
Am              D
Wahai kau air mataku

[chorus]
  C             D
Wahai kau air mataku
      G                 C
Hanya engkaulah saksi hidupku
     D             G
Saat aku kehilangannya
     C       G/B   Am  D    
saat aku kehilangannya hooo

   C                D
Di setiap detak jantungku
      G                 C
Hanya engkau yang menemaniku
     D              G
Saat aku kehilangannya
     C       G/B   Am  D    
saat aku kehilangannya hoooo

  C             D
Wahai kau air mataku
      G                 C
Hanya engkaulah saksi hidupku
     D             G
Saat aku kehilangannya
     C       G/B   Am  D    
saat aku kehilangannya hooo


[ending]
G         D/F#  Em
Jatuh air mataku 
       C           G/B  Am
iringi remuk redam hatiku

Itulah Chord Aku dan Air Mata dari penyanyi/band Hijau Daun silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Hijau Daun silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
hijau, daun, aku, dan, air, mata, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Hijau Daun - Aku dan Air Mata - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment