Kord Gitar: Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Vagetoz yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu



intro : G Em F#

  Bm             F#m
betapa aku mencintaimu
   G     A     D
dengan sepenuh hatiku
  Bm            F#m
betapa aku menyayangimu
  G     A           D
lebih dari yang kau tahu

---Bm F#m G A D---

  Bm               F#m
inginku bahagiakan dirimu
  G    A       D
setiap saat bersamaku
  Bm              F#m
seperti janjiku kepadamu
   G      A        D
takkan pernah kuingkari

reff:
 Em               G
aku kan slalu ada di dekatmu
 D                A
aku kan slalu menemani harimu
    Em           G
kau harus tahu betapa aku
   D     A
mencintaimu

--- Em F#m G D A Em F#m G A ---

reff: 2x

--- Em G D A Em G D ---

  Bm             F#m
betapa aku mencintaimu
   G          A     D
with everything inside of me

Itulah Chord Betapa Aku Mencintaimu dari penyanyi/band Vagetoz silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Vagetoz silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
vagetoz, betapa, aku, mencintaimu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment