Kord Gitar: Anggun - Hanyalah Cinta (Only Love Indonesia Version) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Anggun yang berjudul Hanyalah Cinta (Only Love Indonesia Version) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Anggun - Hanyalah Cinta (Only Love Indonesia Version)



[intro] Em G D C 2x
        Am Em D C 2x

Em           D
Semua yang telah aku dapat
Am             Em  D
Indah nan gemerlap
C               G
Satu hari kan pudar
    Am              B
Dan sinarnya akan hilang
 
Em             D
Sesuatu yang telah aku raih
Am               Em D
Di dalam hidup ini
C               G
Tak untuk selamanya
 Am              B
Ini semua sementara
 
[chorus]
           Em             G
Yang aku cari hanyalah cinta
         D                 C
Hanya cinta yang tak terganti
           Em             G
Yang aku mau hanyalah cinta
         D                 C
Hanyalah cinta yang kuberi
             Am            Em
Selalu kutunggu hanyalah cinta
         D                 C
Hanya cinta yang tak terganti
            Am             Em
Yang aku nanti hanyalah cinta
            D          C
Hanyalah cinta yang abadi
 
Em           D
Apakah semua di dunia ini
Am             Em D
Ingin kita miliki
C                 G
Apakah yang berharga
   Am             B
Pasti mahal harganya

Em          D
Mencari artinya hidup ini
  Am                Em D
Detak waktu masih ada
 C                    G
Apa yang paling bermakna
 Am               B
Apa yang kan sia sia

[chorus]
           Em             G
Yang aku cari hanyalah cinta
         D                 C
Hanya cinta yang tak terganti
           Em             G
Yang aku mau hanyalah cinta
         D                 C
Hanyalah cinta yang kuberi
             Am            Em
Selalu kutunggu hanyalah cinta
         D                 C
Hanya cinta yang tak terganti
            Am             Em
Yang aku nanti hanyalah cinta
            D          C
Hanyalah cinta yang abadi

[int] Em G D C 2x
      Am Em D C 2x
      Em G D C 2x
      Am Em D C 2x

[chorus]
           Em             G
Yang aku cari hanyalah cinta
         D                 C
Hanya cinta yang tak terganti
           Em             G
Yang aku mau hanyalah cinta
         D                 C
Hanyalah cinta yang kuberi
             Am            Em
Selalu kutunggu hanyalah cinta
         D                 C
Hanya cinta yang tak terganti
            Am             Em
Yang aku nanti hanyalah cinta
            D          C  
Hanyalah cinta yang abadi

[outro] Em

Itulah Chord Hanyalah Cinta (Only Love Indonesia Version) dari penyanyi/band Anggun silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Anggun silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
anggun, hanyalah, cinta, only, love, indonesia, version, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Anggun - Hanyalah Cinta (Only Love Indonesia Version) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment