Kord Gitar: Marvells - Dan orang itu aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Marvells yang berjudul Dan orang itu aku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Marvells - Dan orang itu aku



[intro] E A E A

 E
ada hal yang tak biasa
 A
ada hal yang terbiasa
 E
ada orang yang terluka
 A
ada orang yang bahagia
          F#m        B
tercampakkan dicampakkan
          F#m          B
tertinggalkan ditinggalkan
              E  A
dan orang itu aku

  E
dia mungkin tak biasa
  A
dia mungkin terbiasa
  E
dia memang tlah terlupa
        A
dan mungkin dia tlah terluka
         F#m         B
tercampakkan dicampakkan
          F#m          B
tertinggalkan ditinggalkan
               E  B
dan orang itu aku
               C#m B
dan orang itu aku

[reff]
A
ku mencari mana yang benar
E
ku mencari apa yang salah
A               F#m       B
terkadang semua kurasakan benar

F# E 
(??????????)
F#m E B
huuuuu.....

  E
dia memang tlah terluka
  A
dia memang tlah terlupa
        F#m          B
dicampakkan ditinggalkan 
            F#m E
dan dia itu aku
            F#m E B
dan dia itu aku

A
ku mencari mana yang benar
E
ku mencari apa yang salah
A                         E
terkadang semua kurasakan benar
A
terdiam kucoba pahami
E
terdiam kucoba mengerti
A              F#m      B
di saat saat kuasa hati ini

 E
ada hal yang tak biasa
 A
ada hal yang terbiasa
 E
ada orang yang terluka
 A
ada orang yang bahagia
          F#m        B
dicampakkan tercampakkan 
          F#m          B
ditinggalkan tertinggalkan 

                E  B
dan orang itu aku
                C#m B
dan orang itu aku
                E  B
dan orang itu aku
                C#m B
dan orang itu aku

               E
dan orang itu aku

Itulah Chord Dan orang itu aku dari penyanyi/band Marvells silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Marvells silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
marvells, dan, orang, itu, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Marvells - Dan orang itu aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment