Kord Gitar: Peterband - Ada ada aja denganmu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Peterband yang berjudul Ada ada aja denganmu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Peterband - Ada ada aja denganmu



[intro] D A D A

D           A
Bila, ku terluka
      G              D  A
Ku terluka karena cinta

    D         A
Dan cinta ini sudah
  G                     D  A
Indahnya tak seperti dulu

[int] D A D A

D            A
Kamu, tlah berubah
    G                 D 
Kau tak lagi hargai aku
    G              D
Kau mungkin memang sudah
     G               D     A
Tlah hilang semua rasamu padaku

[chorus]
    G                     D
Dan aku, aku takut kehilanganmu
                    Em
Kini kau mau tinggalkanku
        Bm        A
Ada-ada aja denganmu
        G                         D
Dan tak mudah, untuk aku mengingatkanmu
                   Em
Hatimu keras bagai batu
        Bm        A
Ada-ada aja denganmu

[int] D 

    G              D
Kau mungkin memang sudah
     G               D     A
Tlah hilang semua rasamu padaku

[chorus]
    G                     D
Dan aku, aku takut kehilanganmu
                    Em
Kini kau mau tinggalkanku
        Bm        A
Ada-ada aja denganmu
        G                         D
Dan tak mudah, untuk aku mengingatkanmu
                   Em
Hatimu keras bagai batu
        Bm        A
Ada-ada aja denganmu

[solo] G D Em Am G 2x

[chorus]
    G                     D
Dan aku, aku takut kehilanganmu
                    Em
Kini kau mau tinggalkanku
        Bm        A
Ada-ada aja denganmu
        G                         D
Dan tak mudah, untuk aku mengingatkanmu
                   Em
Hatimu keras bagai batu
        Bm        A
Ada-ada aja denganmu

[outro] G D Em Am G

Itulah Chord Ada ada aja denganmu dari penyanyi/band Peterband silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Peterband silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
peterband, ada, ada, aja, denganmu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Peterband - Ada ada aja denganmu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment