Kord Gitar: Phantom - Begini Begitu Salah (BBS) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Phantom yang berjudul Begini Begitu Salah (BBS) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Phantom - Begini Begitu Salah (BBS)



[intro] A

A
Selalu saja marah
                        D  Bm   A
Menganggap aku selalu salah  uuuu
A
Semua yang ku beri
                      D Bm  A
Tak pernah ada arti lagi  uuu

    D        E
Begini aku salah
    C#m       F#
Begitu juga salah
      Bm                    E
Kau selalu anggap ku tak pernah ada

[chorus]
D
Apa sih maumu
                 A          F#m
Hingga kau buat aku jadi bingung
     Bm                  E
Oh kekasih jangan engkau begitu

[int] A

A
Semua yang ku beri
                      D Bm A
Tak pernah ada arti lagi uuuu

    D        E
Begini aku salah
    C#m       F#
Begitu juga salah
      Bm                    E
Kau selalu anggap ku tak pernah ada

[solo] D C#m Bm E

    D        E
Begini aku salah
    C#m       F#
Begitu juga salah
      Bm                    E
Kau selalu anggap ku tak pernah ada

[chorus]
D
Apa sih maumu
                 A          F#
Hingga kau buat aku jadi bingung
     Bm    E         A
Oh mengapa kamu jadi begini
D
Apa sih maumu
                 A          F#
Hingga kau buat aku jadi bingung
     Bm                  E
Oh kekasih jangan engkau begitu

[ending] A

Itulah Chord Begini Begitu Salah (BBS) dari penyanyi/band Phantom silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Phantom silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
phantom, begini, begitu, salah, bbs, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Phantom - Begini Begitu Salah (BBS) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment