Kord Gitar: Rizki [indie] - Aku Ingin Kamu Pergi Dari Hadapanku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Rizki [indie] yang berjudul Aku Ingin Kamu Pergi Dari Hadapanku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Rizki [indie] - Aku Ingin Kamu Pergi Dari Hadapanku



[intro] D A Bm G A
 D
Aku ingin kamu pergi
          A
Untuk selamanya
     Bm
Tapi aku sudah tak lagi
       G  A           D
Mencinta?imu sepenuh hati
  G         A
Karna aku sudah jenuh
           D   A   Bm
Melihat kelakuanmu itu
      G   A         D
Yang sudah?membohongiku

[chorus]
          G
Jangan pernah kamu
  A          D      A Bm
Kembali dihadapanku lagi
           G     A
Aku tidak mau melihatmu
   D
Dimana-mana

[interlude] G  A D A
            Bm G A D

  G         A
Karna aku sudah jenuh
           D   A   Bm
Melihat kelakuanmu itu
      G   A         D
Yang sudah?membohongiku

[chorus] 2x
          G
Jangan pernah kamu
  A          D      A Bm
Kembali dihadapanku lagi
           G     A
Aku tidak mau melihatmu

Itulah Chord Aku Ingin Kamu Pergi Dari Hadapanku dari penyanyi/band Rizki [indie] silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Rizki [indie] silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
rizki, [indie], aku, ingin, kamu, pergi, dari, hadapanku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Rizki [indie] - Aku Ingin Kamu Pergi Dari Hadapanku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment