Kord Gitar: Sheila On 7 - Cahaya terang - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Sheila On 7 yang berjudul Cahaya terang ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Sheila On 7 - Cahaya terang



    C     Em         Am
ketika aku lihat cahaya terang
 Em                   G
aku dapat merasakan kemana kan pergi
     C     Em         Am
di saat aku injak dunia luar
 Em                 G
aku yakin semuanya akan ku nikmati


   F           Em   G
takkan pernah aku takut
   F           Em   G
takkan pernah aku sedih
    F      Em 
hadapi semua ini

[interlude] C Em Am 2x

    C     Em         Am
ketika aku lihat cahaya terang
 Em                   G
aku dapat menemukan tujuan hidupku
      C       Em        Am
hilanglah sudah semua masa laluku
 Em                    G
akan ku lewati semua dengan hal yang baru

   F           Em   G
takkan pernah aku takut
   F           Em   G
takkan pernah aku sedih
    F      Em 
hadapi semua ini

[interlude] C Dm Em C 2x

 F                          G
aku takkan bisa hidup tanpa dirinya
 F                           G
aku takkan mampu hidup tanpa sentuhannya
                  G
mampu hidup tanpa sentuhannya


   F           Em   G
takkan pernah aku takut
   F           Em   G
takkan pernah aku sedih
    F      Em 
hadapi semua ini

[coda] C Em Am 4x C


Itulah Chord Cahaya terang dari penyanyi/band Sheila On 7 silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Sheila On 7 silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
sheila, on, 7, cahaya, terang, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Sheila On 7 - Cahaya terang - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment