Kord Gitar: Tarzan Boyz - Obat Penawar Rindu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Tarzan Boyz yang berjudul Obat Penawar Rindu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Tarzan Boyz - Obat Penawar Rindu



B

B
Baru saja sebentar kita pacaran
B
Engkau telah buatku tergila gila
E   F#              B
Aku sungguh cinta mati

B
Namun kau pergi tinggalkan ku sendiri
B
Kau berjanji kan kembali lagi
E     F#               B
Aku akan setia menunggumu

[chorus]
B                  F#
Dokter tolonglah diriku
         G#m              F#
Aku lagi rindu berat sama pacarku
B              F#
Carikan ku sesuatu
         G#m             F#
Aku lagi butuh obat penawar rindu

B
Sayangku jangan nakal ya di sana
B
Ingat sama janji kita berdua
E     F#                B
Janji untuk sehidup semati

B
Aku yakin engkau pasti kembali
B
Aku tunggu engkau sampai nanti
E    F#               B
kita akan hidup bahagia

[coda]
E        F#
Ku rindu kamu 
E        F#
ku rindu kamu

[interlude] B F# G#m F# 2x

Itulah Chord Obat Penawar Rindu dari penyanyi/band Tarzan Boyz silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Tarzan Boyz silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
tarzan, boyz, obat, penawar, rindu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Tarzan Boyz - Obat Penawar Rindu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment