Kord Gitar: Maggna - Tak Ingin Berpisah - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Maggna yang berjudul Tak Ingin Berpisah ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Maggna - Tak Ingin Berpisah



[intro] Am G C 2x

C                   Dm
Tak pernah terpikir olehku
G                C
Jika harus hidup tanpamu
Am                Dm
Mungkin ku takkan lagi
      G     F        C
Merasakan hidup bahagia

C                    Dm
Tak pernah terbayang olehku
G                C
Jika harus tanpa senyummu
Am              Dm
Mungkin tak ada lagi
          G                C
Warna warni indahnya mencinta

[chorus]
                Dm    
Tetaplah berada disini
G                     C
Jangan kau tinggalkan diriku
Am               Dm
Mohon kau pahami aku
        G           C  A
Aku tak ingin berpisah

                Dm
Belahlah saja dada ini
G              C
Tak ada selain dirimu
Am                 Dm
Coba kau dengarkan aku
        G           
Aku tak ingin berpisah

[intro] Am G F Dm C A#
        Am G C 2x

[chorus]
                Dm    
Tetaplah berada disini
G                     C
Jangan kau tinggalkan diriku
Am               Dm
Mohon kau pahami aku
        G           C  A
Aku tak ingin berpisah

                Dm
Belahlah saja dada ini
G              C
Tak ada selain dirimu
Am                 Dm
Coba kau dengarkan aku
        G           
Aku tak ingin berpisah

Am G F 
        G      
Aku tak ingin berpisah

[outro Am G F 2x

Itulah Chord Tak Ingin Berpisah dari penyanyi/band Maggna silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Maggna silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
maggna, tak, ingin, berpisah, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Maggna - Tak Ingin Berpisah - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment