Kord Gitar: Slank ft. Nirina Zubir - Pandangan Pertama (OST Get Married) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Slank ft. Nirina Zubir yang berjudul Pandangan Pertama (OST Get Married) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Slank ft. Nirina Zubir - Pandangan Pertama (OST Get Married)



[intro] Am

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am            G   Dm               E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am          
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
                 G Dm                E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
sungguh karena dia aku di depan anda
G              F  G                 Am
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

[int] Am G F G Am

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am            G   Dm               E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am          
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
                 G Dm                E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G               F  G              Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am...

Itulah Chord Pandangan Pertama (OST Get Married) dari penyanyi/band Slank ft. Nirina Zubir silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Slank ft. Nirina Zubir silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
slank, ft., nirina, zubir, pandangan, pertama, ost, get, married, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Slank ft. Nirina Zubir - Pandangan Pertama (OST Get Married) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment