Kord Gitar: d'Masiv ft. Kevin Aprilio - Rindu Setengah Mati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari d'Masiv ft. Kevin Aprilio yang berjudul Rindu Setengah Mati ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : d'Masiv ft. Kevin Aprilio - Rindu Setengah Mati



[intro] G

G                       Em
aku ingin engkau ada di sini
                 Am
menemaniku saat sepi
                 D
menemaniku saat gundah

G                       Em
berat hidup ini tanpa dirimu
                   Am
ku hanya mencintai kamu
                  D
ku hanya memiliki kamu

[chorus]
 G          E                Am
aku rindu setengah mati kepadamu
    Cm                 G
sungguh ku ingin kau tahu
  D/F#  Em            Am D  
aku rindu setengah mati


G                           Em
meski tlah lama kita tak bertemu
                     Am
ku selalu memimpikan kamu
                     D
ku tak bisa hidup tanpamu

[chorus]
 G          E                Am
aku rindu setengah mati kepadamu
    Cm                 G
sungguh ku ingin kau tahu
  D/F#  Em            Am D  
aku rindu setengah mati

       G           C  D
aku rindu setengah mati

 G          E                Am
aku rindu setengah mati kepadamu
    Cm                 G
sungguh ku ingin kau tahu
  D/F#  Em            Am D  
ku takbisa hidup tanpamu
       G
aku rindu

Itulah Chord Rindu Setengah Mati dari penyanyi/band d'Masiv ft. Kevin Aprilio silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis d'Masiv ft. Kevin Aprilio silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
d'masiv, ft., kevin, aprilio, rindu, setengah, mati, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: d'Masiv ft. Kevin Aprilio - Rindu Setengah Mati - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment