Kord Gitar: Dudi - Aku Rindu (Cilapop 2006) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Dudi yang berjudul Aku Rindu (Cilapop 2006) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Dudi - Aku Rindu (Cilapop 2006)



C       Am
aku rindu
   F
meskipun tak dengan sengaja
             G
kau melukai aku
C        Am
mungkin aku
  F
belum sepenuh hati rela
                 G
untuk melepaskanmu

                    C
tapi tak pernah kau sadari
    G              Am
aku tak pernah kau mengerti
    G             Dm
betapa tulusnya cintaku
                  G
harusnya kau hargai

           C
jujur saja aku akui
        G              Am
mungkin tak kan pernah terganti
      G             Dm
meski ku pernah kau lukai
                   G
cintaku tak akan mati

C         Am
hingga waktu
     F
yang akan membalas semua
               G
rasa sakit hatiku

C      Am
aku rindu
  F
belum sepenuh hati rela
                G
untuk melepaskanmu

     F
tapi bila kau mau mengakui
       Em
betapa ku berarti betapa ku mengerti
      F
pasti kumaafkan salahmu
      Fm
pasti kumaafkan salahmu

Int. C Am F G

                  C
apakah pernah kau sadari
   G              Am
apakah pernah kau mengerti
    G           Dm
betapa tulusnya cintaku
                 G
harusnya kau hargai


                   C
cintaku tak akan mati...

Itulah Chord Aku Rindu (Cilapop 2006) dari penyanyi/band Dudi silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Dudi silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
dudi, aku, rindu, cilapop, 2006, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Dudi - Aku Rindu (Cilapop 2006) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment