Kord Gitar: Goliath - Ibu (Ost Semesta mendukung) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Goliath yang berjudul Ibu (Ost Semesta mendukung) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Goliath - Ibu (Ost Semesta mendukung)



[intro] A D E A 2x


A     D        E      A
ada cerita dalam hidupku
A           D   E     A
tentang rinduku pada ibu
  A        D      E        A
dibesarkan ayah seorang diri
A         D  E       A
ibuku pergi tak kembali

[int] D E F#m D E A

A        D       E        F#m
bertahun-tahun telah berlalu 
         D      E          A
memendam erat peluk dan rindu
A            D      E    F#m
Tuhan dengarkan aku mengadu
         D   E      A
kirimkan doa untuk ibu

    D  E   F#m
aku menunggu 
       D   E       F#m
tak lekang oleh waktu
      D  E   F#m
masih menunggu 
       D              E              A
sampai aku kembali di hangat peluk ibu

A         D        E      F#m
mendengar tangis sedari kecil
         D        E      A
dalam hening ayah menemani
A           D        E      F#m
ku terus berlari mengejar mimpi
         D     E       A
mimpi bertemu ibu kembali

[int] F#m E D 
      F#m E D E


     D  E   F#m
aku menunggu 
       D   E       F#m
tak lekang oleh waktu
      D  E   F#m
masih menunggu 
       D              E              
sampai aku kembali di hangat peluk
     D  E   F#m
aku menunggu 
       D   E       F#m
tak lekang oleh waktu
      D  E   F#m
masih menunggu 
       D              E              
sampai aku kembali di hangat peluk
       D              E              
sampai aku kembali di hangat peluk
       D              E              A   
sampai aku kembali di hangat peluk Ibu

Itulah Chord Ibu (Ost Semesta mendukung) dari penyanyi/band Goliath silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Goliath silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
goliath, ibu, ost, semesta, mendukung, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Goliath - Ibu (Ost Semesta mendukung) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment