Kord Gitar: Juliette - Bertemu Selingkuh - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Juliette yang berjudul Bertemu Selingkuh ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Juliette - Bertemu Selingkuh



[intro] E A C#m B A

E
ku tlah ada yang punya
A
begitupun dirimu
  C#m       B          A
tapi kita sama-sama suka

E
sudah jalani saja
A
biar semua adanya
  C#m        B        A
peduli orang berkata apa
        C#m    B           A
yang penting kita saling suka

[chorus]
E
salahkah aku dan kamu
A
bila bertemu selingkuh
C#m     B           A
karna kita saling suka
E
bila memang takdir kita
A
memaksa untuk berpisah
C#m    B          A
pasti aku masih suka

E
sudah jalani saja
A
biar semua adanya
  C#m        B        A
peduli orang berkata apa
        C#m    B           A
yang penting kita saling suka

[solo] F#m B F#m B
       A E A B

[chorus]
E
salahkah aku dan kamu
A
bila bertemu selingkuh
C#m     B           A
karna kita saling suka
E
bila memang takdir kita
A
memaksa untuk berpisah
C#m    B          A
pasti aku masih suka

E
salahkah aku dan kamu
A
bila bertemu selingkuh
C#m     B           A
karna kita saling suka
E
bila memang takdir kita
A
memaksa untuk berpisah
C#m    B          A
pasti aku masih suka
C#m    B        A         E
pasti aku masih cinta padamu

Itulah Chord Bertemu Selingkuh dari penyanyi/band Juliette silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Juliette silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
juliette, bertemu, selingkuh, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Juliette - Bertemu Selingkuh - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment