Kord Gitar: Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Acha Septriasa yang berjudul Sampai Menutup Mata ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata



Intro : C - G

G             D   
Embun di pagi buta
Em             Bm
menebarkan bau asa
C                G
detik demi detik ku hitung
 A                D
inikah saat ku pergi

(*)
G              D
Oh tuhan ku cinta dia
Em             Bm
Berikanlah aku hidup
C                G
takkan ku sakiti dia
A                   D   B
hukum aku bila terjadi

Reff :
 Em                    Am
aku tak mudah untuk mencintai
 D                       G
aku tak mudah mangaku ku cinta
 C                Gdim   F#7
aku tak mudah mengatakan
       B      B7
aku jatuh cinta

  Em                    Am
Senandungku hanya untuk cinta
  D                   G
tirakatku hanya untuk engkau
  C            Am    
tiada dusta sumpah ku cinta
          B7         Em D C G
sampai ku menutup mata
     Am           B7          G
Cintaku sampai ku menutup mata

Intro : G - Cm - G - Cm

Back to (*), Reff

Outro : G - Cm - G - Cm - G

Itulah Chord Sampai Menutup Mata dari penyanyi/band Acha Septriasa silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Acha Septriasa silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
acha, septriasa, sampai, menutup, mata, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment