Kord Gitar: d'Masiv - Il Fil (manusia tak berharga) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari d'Masiv yang berjudul Il Fil (manusia tak berharga) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : d'Masiv - Il Fil (manusia tak berharga)



[intro] A D F#m E D

    A                            C#m
kau buat dirimu seakan paling sempurna
    F#                      Bm
dan ku tak tau apa yang kau fikirkan
         E
yang kau inginkan

     A                                C#m
dan akhirnya sgalanya telah terungkap semua
    F#                         Bm
kau tak lebih dari manusia tak berharga
    E
aku terluka

[reff]
  D                C#m
nafas benciku terlahir
            Bm       E          A      A7
saat kamu nafikkan dirimu terungkapkan
         D                C#m
jangan pikir aku kan bersedih
   F#            Bm       C#m       D
meski kau tlah hianati cintaku yang terdalam

[int] D C#m D F#m E
      D Dm E

[coda]
    A       D
kau sakiti aku 
  F#m E  D
hianati aku
    A       D
kau sakiti aku 
  F#m E  D
hianati aku

Itulah Chord Il Fil (manusia tak berharga) dari penyanyi/band d'Masiv silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis d'Masiv silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
d'masiv, il, fil, manusia, tak, berharga, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: d'Masiv - Il Fil (manusia tak berharga) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment