Kord Gitar: Derby And Revolution - Dan Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Derby And Revolution yang berjudul Dan Aku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Derby And Revolution - Dan Aku



[intro] D G D G 2x
        D G Bm A Em G

D          G
Genggamlah tanganku 
Bm             A        G
saat kau mulai merasa lelah
D          G
Peluklah diriku 
Bm             A         G
saat kau mulai merasa penat
Bm            G            Em      G
saat kau menangis dan terluka kasihku

[chorus]
D       G
Dan aku kan selalu mencoba 
  Bm          A          G
Berusaha membuatmu bahagia
D       G
Dan aku kan selalu bertahan 
    Bm            A         Em  G
Karena ku sungguh cinta padamu

D          G
Genggamlah tanganku 
Bm             A        G
saat kau mulai merasa lelah
D        G
Peluklah diriku 
Bm         A           Em       G
saat menangis dan terluka kasihku

[chorus]
D       G
Dan aku kan selalu mencoba 
  Bm          A          G
Berusaha membuatmu bahagia
D       G
Dan aku kan selalu bertahan 
    Bm            A         Em  G
Karena ku sungguh cinta padamu

[solo] Bm A Em 2x G
       
[chorus]
D       G
Dan aku kan selalu mencoba 
  Bm          A          G
Berusaha membuatmu bahagia
D       G
Dan aku kan selalu bertahan 
    Bm            A         G
Karena ku sungguh cinta padamu
D       G
Dan aku kan selalu mencoba 
  Bm          A          Em G
Berusaha membuatmu bahagia

D           G
Genggamlah tanganku

Itulah Chord Dan Aku dari penyanyi/band Derby And Revolution silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Derby And Revolution silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
derby, and, revolution, dan, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Derby And Revolution - Dan Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment