Kord Gitar: Five Minutes - Jangan Sakiti Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Five Minutes yang berjudul Jangan Sakiti Aku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Five Minutes - Jangan Sakiti Aku



[intro] D Dmaj7 2x

D           A/C#
Bukan aku takut mati
  C            G    
namun ku takut kau pergi
D              A/C#
bukan ku takut sendiri
  C            B     
namun ku tak mau 
           Em                B
hidup tanpamu gelisah menghampiriku
G                A
jika kau tak bersamaku

D                A/C#
kau tak secantik pelangi
C               G
kau tak seindah rembulan
D             A/C#
namun kuyakin dirimu
C                B
sanggup sampai mati 
          Em
mencintaiku 
              B
bukannya sekedar janji
G               A
seperti cinta yang lain

[chorus]
D           F#      Bm  
Jangan kau coba sakiti aku
A            G     F#m   E A
bila kau tak ingin disakiti
D          F#          Bm
tak pernah terfikirkan olehku 
B        Em D A
menduakanmu

D              A/C#
Ku tak seperti sang raja
C                 G             
yang mampu punya segalanya
D           A/C#
namun aku punya hati
C              B          Em
yang bisa selalu mencintaimu
              B
bukannya sekedar janji
G             A
seperti cinta yang lain

[chorus]
D           F#      Bm  
Jangan kau coba sakiti aku
A            G     F#m   E A
bila kau tak ingin disakiti
D          F#          Bm
tak pernah terfikirkan olehku 
B        Em D A
menduakanmu

[interlude] Bm A/C# D
            B Em F F# G A

[chorus]
D           F#      Bm  
Jangan kau coba sakiti aku
A            G     F#m   E A
bila kau tak ingin disakiti
D          F#          Bm
tak pernah terfikirkan olehku 
B        Em D A
menduakanmu

D           F#      Bm  
Jangan kau coba sakiti aku
A            G     F#m   E A
bila kau tak ingin disakiti
D          F#          Bm
tak pernah terfikirkan olehku 
B        Em D A
menduakanmu

Itulah Chord Jangan Sakiti Aku dari penyanyi/band Five Minutes silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Five Minutes silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
five, minutes, jangan, sakiti, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Five Minutes - Jangan Sakiti Aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment