Kord Gitar: Geisha - Izinkan Aku Mendua - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Geisha yang berjudul Izinkan Aku Mendua ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Geisha - Izinkan Aku Mendua



[intro] E B F#m A

F#m                E
Kini ku larut dilema Jebakan asmara
F#m     A        E
Dimana kini ku rasa Adanya antara 
F#m   A      E
kalian berdua Semua ku rasa
F#m    A      E
Cintamu cintanya

F#m   A           E
Daripada ku berdusta baik ku bertanya
F#m      A         E
Bolehkah aku mendua Jujurku berkata
F#m   A      E
Kalian berdua Semua ku rasa
F#m   A       E            C#m   B     A  B
Hatimu Hatinya Semua berharga untuk cinta

[chorus]
    E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
         F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
    E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
       F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku
    G#m                C#m
Menikah saja wajar kedua kali
     F#m  B       E
Mengapa tidak pacaran

[solo] F#m A E
       F#m A E

            C#m   B     A
Semua berharga untuk cinta
  C#m  B A   B
ohooooooooo huuu

    E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
         F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
    E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
       F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku

[chorus]
    E                 B
Izinkan aku mendekatinya sayang
         F#m              A
Meski ku tau ini gila untukmu
    E                B
Izinkan aku mencintainya sayang
       F#m                A
Karena dia juga merebut hatiku
    G#m                C#m
Menikah saja wajar kedua kali
     F#m  B       E
Mengapa tidak pacaran

Itulah Chord Izinkan Aku Mendua dari penyanyi/band Geisha silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Geisha silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
geisha, izinkan, aku, mendua, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Geisha - Izinkan Aku Mendua - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment