Kord Gitar: Kahitna - Aku, dirimu, dan dirinya - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Kahitna yang berjudul Aku, dirimu, dan dirinya ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Kahitna - Aku, dirimu, dan dirinya



F      A
Tak ada
Dm              A#  C
Yang harus kita sesali
F       A   
Semua indah
Dm               A#  C
Yang pernah kita alami

     Gm       Am
Meskipun terbatas
            Dm
Dan tak mungkin
        A#       C
Terikat janji abadi

 D      A/C#   Bm
Aku dirimu dirinya
     A            G   F#m
Tak akan pernah mengerti
   Em          A
Tentang suratan
 D      A/C#   Bm
Aku dirimu dirinya
      A          G F#m
Tak resah bila sadari
   Em       A  D
Cinta takkan salah

A#         Am      Gm             Dm
Andai waktu bisa kita putar kembali
A#       Am        Gm          A
Jalinan cerita mungkin tak begini

 D      A/C#   Bm
Aku dirimu dirinya
     A            G   F#m
Tak akan pernah mengerti
   Em          A
Tentang suratan
 D      A/C#   Bm
Aku dirimu dirinya
      A          G F#m
Tak resah bila sadari
   Em       A  D
Cinta takkan salah

F A Dm A#  2x

     Gm       Am
Meskipun terbatas
          Dm
Saling pandang
         A#          C
Dan tak akan lebih lagi

 D      A/C#   Bm
Aku dirimu dirinya
     A            G   F#m
Tak akan pernah mengerti
   Em          A
Tentang suratan
 D      A/C#   Bm
Aku dirimu dirinya
      A          G F#m
Tak resah bila sadari
   Em       A  
Cinta takkan salah

F C Dm C A# Am Gm C
F C Dm C A# Am Gm C

tentang suratan...

F C Dm C A# Am Gm C
F C Dm C A# Am Gm C

tak akan aku sesali cinta takkan salah

F A# F A#









Itulah Chord Aku, dirimu, dan dirinya dari penyanyi/band Kahitna silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Kahitna silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
kahitna, aku, dirimu, dan, dirinya, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Kahitna - Aku, dirimu, dan dirinya - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment