Kord Gitar: Liver velixs [indie] - Kenangan antara engkau dan aku . - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Liver velixs [indie] yang berjudul Kenangan antara engkau dan aku . ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Liver velixs [indie] - Kenangan antara engkau dan aku .



Cipta : burlian 
bY;Liver velixs

                                          
 Di Saat indah bersamamu
  G                        C
Hatiku selalu rindu semua kenangan pernah kita rasakan
     Am               D                   Bm                                   E         
Yang kini tersimpan di lubuk hatiku
        E                        Am         D
Dan bila tiada dirimu diriku  tak tau arah hidupku
   G           C              Am                          D
Hanya dirimu yang aku cintai dan tak ada lagi yang ada di hatiku
        Bm           E                     Am                                D


Reff:
Biarkan waktu kan terus berputar selalu
    Bm                                        E
Kuakan selalu menjaga kenangan indah
       Am                                       D
Yang pernah kita rasakn bersama 
         Bm                                E         
Kenangan Antara engakau dan aku
    Am            C             D          G

Intro : Bm.E.Am.D.Bm.E.Am.C.D.G

Back to **reff


Itulah Chord Kenangan antara engkau dan aku . dari penyanyi/band Liver velixs [indie] silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Liver velixs [indie] silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
liver, velixs, [indie], kenangan, antara, engkau, dan, aku, ., chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Liver velixs [indie] - Kenangan antara engkau dan aku . - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment