Kord Gitar: Project Pop - Bukan Superstar - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Project Pop yang berjudul Bukan Superstar ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Project Pop - Bukan Superstar




[intro] Am F C G 2x

  Am       F
andai aku pasha ungu
    C               G
semua wanita kan memburuku
  Am      F 
bila aku ariel Peterpan
    C                   G
kau yakin ngefans karna gua keren

[intro] Am F C G 2x

Am            F
sexy badannya mulan jameelah
   C          G
cantiknya seperti aku
  Am           F
giring nidji sahabat aku
  C              G
dekat denganku dialah aku

  F                  C 
tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
   F                     G
ku ingin engkau mencintaiku apa adanya

[chorus]
               Am                F
ku bukan superstar kaya dan terkenal
              C                       G
ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
               Am               F
ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
             C                      G
ku hanyalah orang yang ingin dicintai

[intro] Am F C G 2x

       Am    Em
andai aku letto
       F             G
wes pasti aku wong jowo

F     E             Am
kata orang ku mirip glen fredly
F     E             Am
suara merdu wanita jatuh hati
A#        A       F
namun semua itu hanya mimpi
    B7   E
bagimuuu...

(jadi semua itu hanya mimpi..
 ya iya lah masa ya iya dong,
 duren aja dibelah, bukan dibedong)

              Am              F
kamu bukan super kamu bukan setar
             C                  G
kalo digabungin kamu bukan superstar
               Am               F
ku bukan bangsawan ku bukan priyayi
             C                      G
ku hanyalah orang yang ingin dicintai

F G Em Am
haaaaaaa....  2x

F
haa... (wah wah kenapa?? mic ketelen..)

Itulah Chord Bukan Superstar dari penyanyi/band Project Pop silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Project Pop silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
project, pop, bukan, superstar, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Project Pop - Bukan Superstar - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment