Kord Gitar: Ribas - Kekasih buat kekasihku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Ribas yang berjudul Kekasih buat kekasihku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Ribas - Kekasih buat kekasihku



[intro] G 


  G
Kupejamkan mata
                    Em
Berharap takkan temukan selamanya
                      C
Tuhan tolong angkat aku dari dunia
                      G
Aku tak ingin lihat dia bahagia

  G
Kubungkam suara
                  Em
Sesali kata cinta yang pernah ada
                     C
Tuhan tolong angkat aku dari dunia
                     D
Aku tak ingin lihat dia bahagia

[chorus]
             G
Dia telah mendua
               Em
Oh betapa kuterluka
              C                D
Ku bukan untuknya Ku bukan kekasih
            G
Buat kekasihku

  G
Kurebahkan raga
                  Em
Bersiap untuk melepas segalanya
                       C
Tuhan tolong angkatlah aku segera
                   D
Aku tak ingin lagi hidup terhina

Em
Kau takkan pernah mengerti 
Em                        D 
Janji ini tak kau tepati


Itulah Chord Kekasih buat kekasihku dari penyanyi/band Ribas silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Ribas silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
ribas, kekasih, buat, kekasihku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Ribas - Kekasih buat kekasihku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment