Kord Gitar: Rini Idol - Aku Bukan Boneka - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Rini Idol yang berjudul Aku Bukan Boneka ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Rini Idol - Aku Bukan Boneka



[intro] E

      E        F#m
Kau pikir aku akan tergoda
     G#m          A
Saat kau bisikkan kata cinta
      E            F#m
Kau pikir aku seperti mereka
       G#m        A
Yang mudah saja berimu semua

 A           E
Aku berbeda aku tak sama
 A               E
Aku bukanlah sebuah boneka
 A           E
Aku berbeda aku tak sama
       A                    B
Yang kuinginkan hanyalah cinta

One.. two.. three..

[reff]
E        B
Nananana nana...
 C#m        A
Akulah kuncianmu
E        B
Nananana nana...
  C#m        A
Kupegang rahasiamu
E        B
Nananana nana...
 C#m        A
Akulah kuncianmu
E        B
Nananana nana...
  C#m        A
Kupegang kartu matimu

E        B    C#m A
Nananana nana...
E        B    C#m A
Nananana nana...
E        B    C#m A
Nananana nana...
E        B    C#m A
Nananana nana...


Aku bukan boneka..
Boneka.. boneka..

E
Aku bukan boneka..
Boneka.. boneka..

Itulah Chord Aku Bukan Boneka dari penyanyi/band Rini Idol silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Rini Idol silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
rini, idol, aku, bukan, boneka, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Rini Idol - Aku Bukan Boneka - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment