Kord Gitar: Ungu - Aku Datang Untuk Mencintaimu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Ungu yang berjudul Aku Datang Untuk Mencintaimu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Ungu - Aku Datang Untuk Mencintaimu



[intro] C Bm Am G Am Bm C Bm D 2x

      C               G
ku tahu kau ragu akan hadirku
  Em               D
coba memasuki hidupmu
       C                  G
ku tahu kau takkan pernah percaya
  Em                  D
dengan kata cinta yg ada

[*]
      C          G     Em        D 
namun inilah diriku yg ada untuk dirimu
  C          G       Em         D
terimalah cintaku yg tulus dari hatiku
      C        G       D
dengarlah pintaku untukmu

reff:
             C      G
aku datang untuk mencintamu
   Em          D
memberikan hal yg terindah
C        G          Em           D
tuk menyayangmu, mendamaikan seluruh hidupmu
C      G           Em          D
tuk mencintamu, memberikan hal yg terindah
C       G        D
jadikan ku yg terbaik untukmu

C Bm Am G Am Bm C Bm D 2x

      C            G
ku tahu apa yg ada padaku
   Em                 D
takkan meyakinkan dirimu
       C            G
ku tahu apa yg aku berikan
   Em                      D
takkan membuat engkau percaya

to : [*]

[int] C G Em D 3x C G D
      C Bm Am C Bm D 2x

Itulah Chord Aku Datang Untuk Mencintaimu dari penyanyi/band Ungu silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Ungu silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
ungu, aku, datang, untuk, mencintaimu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Ungu - Aku Datang Untuk Mencintaimu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment