Kord Gitar: Emmy Labib - Gantikan Dia - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Emmy Labib yang berjudul Gantikan Dia ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Emmy Labib - Gantikan Dia



[intro] C#m B

E                A
Lama kau biarkan dirimu sendiri
G#m           B
Sejak dia tinggalkanmu
E           
Sampai kau tak tahu
A               G#m         B  E
Bahwa masih ada yang mau cintaimu

A        
Aku berusaha
B                  E        A
Aku perjuangkan membuka hatimu
A 
Maukah sekarang
B
Kau ijinkan


[chorus]
     E          A
Biar ku ganti dia
    G#m      A
Menemani dirimu
F#m           B
Aku mau.. aku mau
           E
Gantikan dia

E                A
Mungkin aku bukan terbaik untukmu
G#m         B   E
Namun cintaku tulus

[chorus]
     E          A
Biar ku ganti dia
    G#m      A
Menemani dirimu
F#m           BA
Aku mau.. aku mau
   B       F#m
Gantikan dia
A B        C#m
 mencintaimu

[interlude] F# B A#m B G#m B C#


     F#          B
Biar ku ganti dia
    A#m      B
Menemani dirimu
     E          A
Biar ku ganti dia
    G#m      A
Menemani dirimu
F#m           BA
Aku mau.. aku mau
   B       F#m
Gantikan dia
A B        C#m
 mencintaimu
     F#         B
Biar ku membantumu
      A#m        B C#
Lupakan tentang dia

[coda] F# B Am B C#

Itulah Chord Gantikan Dia dari penyanyi/band Emmy Labib silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Emmy Labib silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
emmy, labib, gantikan, dia, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Emmy Labib - Gantikan Dia - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment