Kord Gitar: Jurasik Band [indie] - Kembalilah Kasih - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Jurasik Band [indie] yang berjudul Kembalilah Kasih ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Jurasik Band [indie] - Kembalilah Kasih




* C G
Dulu kita tertawa bersama
Em Am
Menjalani hari yang bahagia
C G
Dulu kita bersedih bersama
Em Am
Melewati hari yang tak indah

Intro:C G E m Am

C                           G
Kini kita telah takbersama
Em Am
Menjalini hidup yang berbeda
C G
Namun kini telah kurasakan
Em Am
Betapa pahitnya hidup tanpamu

Reff
^ C G
Oh kasih tetaplah disini bersamaku
 Em    Am
Betapa aku membutuhkanmu
C G
Oh kasih kembalilah padaku
Em
Aku membutuhkanmu?
Am
Aku membutuhkanmu?
A D
Aku membutuhkanmu di sisiku

Intro:CGEmAmAD

Back to:*,#,^

A D
Aku membutuhkanmu di hatiku
A D
Aku membutuhkanmu di pelukku                                                                                                   

Itulah Chord Kembalilah Kasih dari penyanyi/band Jurasik Band [indie] silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Jurasik Band [indie] silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
jurasik, band, [indie], kembalilah, kasih, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Jurasik Band [indie] - Kembalilah Kasih - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment