Kord Gitar: Raisa - Apalah (Arti Menunggu) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Raisa yang berjudul Apalah (Arti Menunggu) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Raisa - Apalah (Arti Menunggu)



[intro] E A C Am B

E     A          G#m
telah lama aku bertahan
F#m     B                  E
demi cinta wujudkan sebuah harapan
A        G#   C#m         A
namun ku rasa cukup ku menunggu
           F#m    B
semua rasa tlah hilang

[chorus]
E               C#m
sekarang aku tersadar
      F#m                   B
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
   G#        C#m   B
apalah arti aku menunggu
     A        Am       E
bila kamu tak cinta lagi

[int] G#m C#m D

A        G#   C#m         A
namun ku rasa cukup ku menunggu
           F#m    B
semua rasa tlah hilang

[chorus]
E               C#m
sekarang aku tersadar
      F#m                   B
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
   G#        C#m   B
apalah arti aku menunggu
     A        Am       E
bila kamu tak cinta lagi

A               G#m
dahulu kaulah segalanya
F#m  B         E
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
A              G#m       C#m
namun sekarang aku mengerti
       F#m         G#m       A             B
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu

[chorus:overtone]
F               Dm
sekarang aku tersadar
       Gm                    C
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
    A        Dm 
apalah arti aku menunggu
     A#       A#m 
bila kamu tak cinta lagi

F               Dm
sekarang aku tersadar
      Gm                    C
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
    A         Dm
apalah arti aku menunggu
     A#       A#m  C   F
bila kamu tak cinta lagi

[outro]Gm C F


Itulah Chord Apalah (Arti Menunggu) dari penyanyi/band Raisa silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Raisa silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
raisa, apalah, arti, menunggu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Raisa - Apalah (Arti Menunggu) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment