Kord Gitar: Soultan - Karena pria takkan menangis - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Soultan yang berjudul Karena pria takkan menangis ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Soultan - Karena pria takkan menangis



[intro] G D Em C 2x

G                     D
andai kau bukan segalanya bagiku
Em                        C
andai kau tak sebaik yang aku kira
G                         D
andai ku tak pernah luput melupakanmu
Em                        C
andai ku tak pernah untuk memutuskanmu

G D Em C

G                     D
buatku lebih mementingkan egoku
Em                    C
tapi sudah kodratku harus memimpimu
G                     D
aku hanya mencoba mengerti kamu
Em                        C
bukan sperti apa yang kau coba pikir padaku

[chorus]
G               D                   Em
ku harus bagaimana agar engkau percaya
                    C 
karena pria tak mungkin menangis di hadapmu
G             D                     Em
aku akan mencoba apa yang engkau pinta
                   C
namun pria tak mungkin menangis di hadapmu

[interlude] G D Em C 2x

G                     D
aku bagai bilah bilah tak beratap
Em                C
aku hanya manusia yang biasa
G                     D
aku hanya mencoba mengerti kamu
Em                        C
bukan sperti apa yang kau coba pikir padaku

Bm     C
sadarilah pria ini 
               G           
takkan mungkin menangis di hadapmu
Bm          C
oh sanggupkah
         Cm
aku berjalan tanpa kakimu

Itulah Chord Karena pria takkan menangis dari penyanyi/band Soultan silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Soultan silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
soultan, karena, pria, takkan, menangis, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Soultan - Karena pria takkan menangis - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment