Kord Gitar: Ten 2 Five - Aku ada rahasia - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Ten 2 Five yang berjudul Aku ada rahasia ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Ten 2 Five - Aku ada rahasia



         BMaj7    F#m      
maafkan aku bila aku ada rahasia
E            Em
 bukan denganmu
         BMaj7    F#m      
maafkan aku bila aku ada rahasia
E                 Em
 oh mungkin dengannya

BMaj7        F#m
siapa bilang jadi setia
E               Em
 pastilah tahan kalau digoda
BMaj7        F#m
siapa bilang jadi setia
E                 Em
 oh terkadang aku tak bisa


C#m          D#m
terlalu mudah tuk bilang cinta
E             E   D#m C#m
perasaan yang kau harap sama
C#m          D#m
tapi ternyata indahnya cinta 
 DMaj7      C#m F#
aku tak merasa

[chorus]
         BMaj7    F#m      
maafkan aku bila aku ada rahasia
E            Em
 bukan denganmu
         BMaj7    F#m      
maafkan aku bila aku ada rahasia
E                 Em
 oh mungkin dengannya

[interlude] BMaj7 A G#m C#
            BMaj7 F#m E Em

C#m          D#m
terlalu mudah tuk bilang cinta
E             E   D#m C#m
perasaan yang kau harap sama
C#m          D#m
tapi ternyata indahnya cinta 
 DMaj7      C#m F#
aku tak merasa

[chorus]
         BMaj7    F#m      
maafkan aku bila aku ada rahasia
E            Em
 bukan denganmu
         BMaj7    F#m      
maafkan aku bila aku ada rahasia
E                 Em
 oh mungkin dengannya

BMaj7 F#m E Em
BMaj7 F#m E         Em
          aku ada rahasia...
BMaj7 F#m E         Em
          aku ada rahasia
BMaj7 F#m        E     Em BMaj7
      rahasia... houuu..

Itulah Chord Aku ada rahasia dari penyanyi/band Ten 2 Five silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Ten 2 Five silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
ten, 2, five, aku, ada, rahasia, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Ten 2 Five - Aku ada rahasia - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment