Kord Gitar: Abdul and The Coffee Theory - Memutar Waktu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Abdul and The Coffee Theory yang berjudul Memutar Waktu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Abdul and The Coffee Theory - Memutar Waktu



[intro] F F Gm C

F              Gm
dulu ku merasa kuat
Am            A#
dulu aku percaya
       Gm                   Am
ku kan mampu menaklukkan dunia
         A#  C
saat kau ada oooh

F              Gm
dulu ku merasa hidup
Am              A#
dulu semuanya indah
       Gm                        Am
karena kau selalu datang melengkapi
     A#        C
hari-hari bersama

[chorus]
      Cm                  A#
andai aku bisa memutar waktu
       Cm         F      A#
takkan pernah aku sia-siakan
C    Dm         G        C
saat-saat kita bisa berdua
  Am      Gm                  C      F
engkau selalu menjadi yang utama bagiku

F              Gm
dulu ku merasa hidup
Am              A#
dulu semuanya indah
       Gm                        Am
karena kau selalu datang melengkapi
     A#        C
hari-hari bersama

[chorus]
      Cm                  A#
andai aku bisa memutar waktu
       Cm         F      A#
takkan pernah aku sia-siakan
C    Dm         G        C
saat-saat kita bisa berdua
  Am      Gm                  C  
engkau selalu menjadi yang utama 

D#             Dm        Gm         C
percayalah aku bisa menjadi lebih baik

[chorus]
      Cm                  A#
andai aku bisa memutar waktu
       Cm         F      A#
takkan pernah aku sia-siakan
C    Dm         G        C
saat-saat kita bisa berdua
  Am      Gm                  C  
engkau selalu menjadi yang utama 

      Cm                  A#
andai aku bisa memutar waktu 
      Cm          F      A#
untuk dapat mencintaimu lagi
 C  Dm        G          C
aku bisa menjadi lebih baik
Am     Gm                 C     
karena kamu dan untukmu aku hidup

[outro]
A# Dm Gm
A# Dm D#
A# Dm Gm
      untukmu aku hidup
A# Dm D#

Itulah Chord Memutar Waktu dari penyanyi/band Abdul and The Coffee Theory silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Abdul and The Coffee Theory silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
abdul, and, the, coffee, theory, memutar, waktu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Abdul and The Coffee Theory - Memutar Waktu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment