Kord Gitar: Arasi [indie] - Maafkan aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Arasi [indie] yang berjudul Maafkan aku ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Arasi [indie] - Maafkan aku



Maafkan kau
F               C
Maafkan aku
F                 C
Tak mampu setia
F          EM A
Saat ku tau
Dm                 G
Semua tentangmu
F             C
Maafkan aku
F               C
Menduakanmu
F               EM A
Kulakukan itu
DM                               G
Agar ku bias lupakan masa lalu mu


Reff: 
C                         G
Cintaku terbagi dua
F         EM       DM        G  
Untukmu dan untuk dirinya
C                              G
Maafkanlah diriku ini
DM                      G  C
Yang tlah lukai hatimu?..
INTRO:
F G EM A DM E F G C

Itulah Chord Maafkan aku dari penyanyi/band Arasi [indie] silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Arasi [indie] silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
arasi, [indie], maafkan, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Arasi [indie] - Maafkan aku - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment