Kord Gitar: De Java - Chinta (jangan tangisi aku) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari De Java yang berjudul Chinta (jangan tangisi aku) ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : De Java - Chinta (jangan tangisi aku)



De Java - Chinta (Jangan Tangisi Aku)

[intro:] F#m Bm E C#

F#m  Bm
Chinta ?
    E           C#
Tak Pernah Terbayangkan 
      F#m Bm
Kisah Kita
    E            C#
Kan Berpisah Tuk Sementara 
Bm F#
Waktu
Bm        D          A
Saat-saat Indah Bersama
      C#
Denganmu

F#m Bm
Mungkin
 E        C#
ini satu Ujian 
      F#m Bm
Kesetiaan
     E          C#
Yang Harus Kita Buktikan 
   Bm F#
Bersama
  Bm       D          A
Melewati Hari-hari Tanpa
  C#
Kasih

[Reff:]
A
Chinta
                E/G# 
Jangan Tangisi Aku
E             F#m
Atas Kepergianku
  B      E
Meninggalkan Dirimu


F#m Bm
Jangan
    E         C#
Kau Ragukan Kesetiaan 
F#m Bm
Cinta
   E          C#
Bahwasanya Kaulah 
       Bm F#
Satu-satunya
     Bm           D          A
Yang kan Mendampingiku Selamanya
      C#
Selamanya


   A
Sumpah
                  E/G#
Demi Cinta Yang Tulus
E        C#     F#m   B
Takkan Kuduakan Cintaku
  E     C#
Kepadamu
    D   B       C#
Hingga Akhir Nanti hohohooo


[interlude:] F#m Bm E C# 2x
             D A E B

to : [Reff]

   A
Sumpah
                  E/G#
Demi Cinta Yang Tulus
E        C#     F#m   B
Takkan Kuduakan Cintaku
  E     C#
Kepadamu
    D   B       C#
Hingga Akhir Nanti
    D   B       C#
Hingga Akhir Nanti

[coda:] F#m Bm E C# 8x

Chinta Jangan Kau Tangisi Aku  8X

Itulah Chord Chinta (jangan tangisi aku) dari penyanyi/band De Java silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis De Java silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
de, java, chinta, jangan, tangisi, aku, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: De Java - Chinta (jangan tangisi aku) - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment