Kord Gitar: Nidji - bila aku jatuh cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Nidji yang berjudul bila aku jatuh cinta ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Nidji - bila aku jatuh cinta



[Intro] A Bm F#m E
        A Bm F#m D

                A
Bila aku jatuh cinta
    F#m
Aku mendengar nyanyian
  Bm                  D             Dm
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia

                A
Bila aku jatuh cinta
    F#m
Aku melihat matahari
    Bm
Kan datang padaku
      D             Dm   A
Dan memelukku dengan sayang

[Intro] A Bm F#m E
        A Bm F#m D

                A
Bila aku jatuh cinta
    F#m
Aku melihat sang bulan
    Bm
Kan datang padaku
      D          Dm
Dan menemani aku woo

[Chorus]
       A        Bm    C#m D
Melewati dinginnya mimpi
       A        Bm    C#m D      Dm
Melewati dinginnya mimpi  oooo.. haa..

A                  Bm
Bila aku jatuh cinta
          C#m          D Dm
Jatuh cinta bersama dirimu
Dm
Peluk aku dan ciumlah aku


  A   Bm C#m D
Sayang sayang

[interlude] A Bm C#m D

[Chorus]
       A        Bm    C#m D
Melewati dinginnya mimpi
       A        Bm    C#m D      
Melewati dinginnya mimpi  

[Interlude] A Bm C#m D 2X Dm

               A
Bila aku jatuh cinta

Itulah Chord bila aku jatuh cinta dari penyanyi/band Nidji silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Nidji silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
nidji, bila, aku, jatuh, cinta, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Nidji - bila aku jatuh cinta - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment