Kord Gitar: Ressa Herlambang - Aku Bisa - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Ressa Herlambang yang berjudul Aku Bisa ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Ressa Herlambang - Aku Bisa



Intro: G   Em (2x)  G

G                            Em
Tak terbayangkan? cerita cintaku
    D                     G/B
Telah berakhir? telah berakhir?
G                           Em
Tak terlukiskan? perasaan hati?
        D                    G/B
Saat kamu pergi sisakan perih
Em                        G
    Hanya bisa bertahan
   C                          D
Jalani hidup tanpa dirimu
G                 Em
Terlalu cepat kau putuskan cinta
        D                     G/B
Saat hati ini cuma untukmu
G                  Em
Tanpa alasan kau tinggalkan aku

             D                   G/B
Singgah di hatinya campakkan aku
[Lagu Ressa Herlambang: Aku Bisa ? liriklagumusik.com]

Em                     G
    Yakinkan hati ini
C                                  D
?Kan ada cinta lain untukku
             G           F#     Em
Reff I: Aku bisa?  lupakanmu
         D                    C
Lepaskanmu? ikhlaskanmu
       G         F#  Em
Aku bisa menerima
     D                 C ? Em ? Am ? D ? G
Walau dengan luka?

Interlude: C  D#  Em  Am  D  C ? D  G

Em                     G
    Yakinkan hati ini
C                                  D    D#  Em   A
?Kan ada cinta lain untukku?hu   hu? uuhh?

                  G           F#     Em
Reff II: Aku bisa?  lupakanmu
         D                    C
Lepaskanmu? ikhlaskanmu
       G         F#       Em
Aku bisa?  terbang tinggi
          D                C
Tanpa kamu di sampingku
       G         F#  Em
Aku bisa menerima
     D                 C ? Bm ? C ? D ? G
Walau dengan luka?ha? ha?     ho uo

Itulah Chord Aku Bisa dari penyanyi/band Ressa Herlambang silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Ressa Herlambang silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
ressa, herlambang, aku, bisa, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Ressa Herlambang - Aku Bisa - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment