Kord Gitar: TRIAD - Sedang Mikirin Kamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari TRIAD yang berjudul Sedang Mikirin Kamu ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : TRIAD - Sedang Mikirin Kamu



[intro] F#m E D E 2x

A          D
sayang tak perlu takut
E          F#m
aku lelaki setia
A     D
aku bukan lelaki
E                F#m
yang suka maen perempuan

D           E
dan kau tanyakan aku
C#m        C#
sedang apa kamu di sana
D         E
dan ku jawab ke kamu
C#m          C#
aku sedang mikirin kamu

F#m E            D      E
    sedang mikirin kamu
F#m E            D      E
    sedang mikirin kamu

A         D
sayang jangan dengarkan
E            F#m
gosip-gosip murahan
A         D
yang katanya aku
E           F#m
suka maen perempuan

D          E
dan kau tanyakan aku
C#m        C#
sedang apa kamu di sana
D         E
dan ku jawab ke kamu
C#m          C#
aku sedang mikirin kamu

F#m E            D      E
    sedang mikirin kamu
F#m E            D      E
    sedang mikirin kamu

[solo] A D E F#m 2x

A        D
cinta jangan percaya
E             F#m
katanya aku womanizer
A      D
aku cuma tak mau
E           F#m
menjadi lelaki looser

D         E
dan kau tanyakan aku
C#m        C#
sedang apa kamu di sana
D         E
dan ku jawab ke kamu
C#m         C#
aku sedang mikirin kamu

D         E
dan kau tanyakan aku
C#m        C#
sedang apa kamu di sana
D         E
dan ku jawab ke kamu
C#m         C#
aku sedang mikirin kamu

[int] D E C#m C# 2x

D         E
dan kau tanyakan aku
C#m        C#
sedang apa kamu di sana
D         E
dan ku jawab ke kamu
C#m         C#
aku sedang mikirin kamu

Itulah Chord Sedang Mikirin Kamu dari penyanyi/band TRIAD silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis TRIAD silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
triad, sedang, mikirin, kamu, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: TRIAD - Sedang Mikirin Kamu - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment