Kord Gitar: Yudi Kemal - Cinta Segi Tiga - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar

Anda sedang belajar gitar dan sedang mencari kord kunci gitar yang pas untuk belajar, mungkin lagu dari Yudi Kemal yang berjudul Cinta Segi Tiga ini pilihan cocok untuk pendamping latihan dan mengasah keterampilan gitar anda, persembahan Lirik Lagu dan Chord dari Lirik Sultan

Lirik Kord Kunci Gitar : Yudi Kemal - Cinta Segi Tiga



[intro] G C D

 G           
aku sudah punya kamu
             Am              
tapi ku tergoda tuk mendekatinya
  C                D           G
dia pun memberi tanda suka padaku

 G
aku harus pintar-pintar
           Am
mencari alasan bila kau tanyakan
  C                D             G
takut bila kau curiga hapeku disita

Dm      G          C
dag dig dug jantungku berdegup
Am            D          G  C D
jangan sampai ketahuan kamu

[chorus]
      G                     Em
aku kamu aku kamu statusnya pacar
      Am                D
aku dia aku dia teman tapi sayang
      Bm       E         Am  Cm
dia kamu dia kamu ada di hatiku
  G          Am          D        G
diam-diam ku jalankan cinta segitiga

 G
aku harus pintar-pintar
           Am
mencari alasan bila kau tanyakan
  C                D             G
takut bila kau curiga hapeku disita

Dm      G          C
dag dig dug jantungku berdegup
Am            D          G  C D
jangan sampai ketahuan kamu

[chorus]
      G                     Em
aku kamu aku kamu statusnya pacar
      Am                D
aku dia aku dia teman tapi sayang
      Bm       E         Am  Cm
dia kamu dia kamu ada di hatiku
  G          Am          D        G
diam-diam ku jalankan cinta segitiga

        C          G
harus bisa membagi waktu
        Am             Em
untuk dirimu dan untuk dia dia dia
          C            G
jangan sampai kamu dan dia
Am                D
bertemu di tempat yang sama o ow o ow o ow

[int] G Em Am D Bm E Am Cm A D

Dm      G          C
dag dig dug jantungku berdegup
Am            D          G  C D
jangan sampai ketahuan kamu

[chorus]
      G                     Em
aku kamu aku kamu statusnya pacar
      Am                D
aku dia aku dia teman tapi sayang
      Bm       E         Am  Cm
dia kamu dia kamu ada di hatiku
  G          Am          D        G
diam-diam ku jalankan cinta segitiga

      G                     Em
aku kamu aku kamu statusnya pacar
      Am                D
aku dia aku dia teman tapi sayang
      Bm       E         Am  Cm
dia kamu dia kamu ada di hatiku
  G          Am          D        G
diam-diam ku jalankan cinta segitiga
  G          Am          D        G
diam-diam ku jalankan cinta segitiga

kamu dan dia...

Itulah Chord Cinta Segi Tiga dari penyanyi/band Yudi Kemal silahkan menikmati, untuk mencari chord atau lirik lagu lain dari band/artis Yudi Kemal silahkan klik disini

Jangan lupa share ketemanmu yah!
yudi, kemal, cinta, segi, tiga, chord, lirik, lagu, kunci, musik, indonesia, gitar, guitar, kord, lyric, music, chart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kord Gitar: Yudi Kemal - Cinta Segi Tiga - Lirik Lagu dan Chord Kunci Gitar"

Post a Comment